MTsN 4 Ngawi siap menuju Adiwiyata Nasional

Pemberian Piagam Penghargaan Kepada Ibu Dwi Handayani selaku Ketua Team Adiwiyata

Keseruan kegiatan penguatan adiwiyata mts negeri 4 ngawi menuju tingkat pusat telah tampak terlihat sejak kedatangan para peserta. Kegiatan yang dilakukan sabtu, 28 september 2024 ini berlokasi di Lawu Green Forest Magetan. Tiga kegiatan langsung dilaksanakan dalam sehari itu yaitu penguatan adiwiyata, sosialisasi monitoring TPG, PIP serta kegiatan outbond.

Keseruan Fun Game Bapak/Ibu guru Tsimpati

Seluruh guru dan staf mtsn 4 ngawi ikut serta dalam event ini. dalam sambutanya, Maryudianto (kepala mtsn 4 ngawi) menegaskan bahwa predikat adiwiyata propinsi dapat diraih karena kerja bersama, untuk itu seluruh komponen mtsn 4 ngawi juga harus kembali berjuang bersama meraih predikat madrasah adiwiyata tingkat nasional. Lebih jauh, M. Muslih selaku pengawas madrasah kemenag kab. Ngawi menandaskan bahwa jika ingin ada perubahan maka kita semua harus mengusahakannya.

Keseruan Fun Game Bapak/Ibu guru Tsimpati

Nuansa alam yang asri dan suhu yang sejuk semakin membuat para peserta antusias mengikuti kegiatan ini, terutama di akhir acara yaitu kegiatan fun game. Semoga event seperti ini bisa menjadi agenda tahunan di mtsn 4 ngawi, agar terjalin kekompakan dan sinergitas lebih kuat bagi guru dan karyawan. Demikian harapan Farida Hidayati salah satu guru.

Team MC Tsimpati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *