Untuk menjalin silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan, MTsN 4 Ngawi mengadakan acara Family Gathering, pada hari Kamis 29 Desember 2022 di Taman Bunga Celocia Semarang

Acara Family Gathering ini, disponsori oleh koperasi MTsN 4 Ngawi. Dengan menyediakan dua bus, untuk para guru, karyawan dan keluarganya.

Rombongan berangkat secara Bersama-sama pada pukul 05.30 wib, menuju lokasi Taman Bunga Celocia Semarang.

Menurut kepala madrasah Drs. M. Bisri Musthofa, M.Pd dalam sambutannya mengatakan “ acara ini diadakan untuk menjalin silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antar pegawai, karyawan dan keluarganya”. Ia menyampaikan sangat mengapresiasi acara Family Gathering ini, acara ini tidak akan terlaksana tanpa adanya kekompakan, kebersamaan dan rasa kekeluargaan seluruh pegawai dan karyawanMTsN 4 Ngawi.

Lebih lanjut ucapan terima kasih kepada semua yang bisa hadir dan berharap acara ini membawa keberkahan bagi semua.

Setelah selesai acara sambutan, acara dilanjutkan dengan pembagian “door prize” yang dipandu oleh Isnawati Rofiqoh, M.Pd dan Inna Hilmy Yusufi, S.Pd

Pembagian “door prize” ini, bertujuan agar kegiatan Family Gathering ini lebih meriah dan lebih berkesan sehingga lebih terjalin silaturahmi dan lebih mempererat tali persaudaraan antar pegawai, karyawan MTsN 4 Ngawi dengan para keluarganya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *